Sabtu, 14 Maret 2015

Jual Stagen Jogja Untuk Ibu Hamil, Ibu Pasca Melahirkan, Untuk Kelengkapan Manten

Kami menjual Stagen jogja dari hasil tenunan bukan mesin alias dikerjakan manual ( hand made ). Usaha kerajinan stagen ini sudah dilakoni oleh nenek kami sebelumnya yaitu sekitar 90 taun yang lalu, sehingga bisnis ini adalah bisnis warisan dari nenek kami. 

Para penenun stagen ini adalah ibu-ibu dengan usia rata-rata 60-80 tahun, dengan ketlatenan dan keuletan mereka, produk stagen kami tetap disukai pasar sampai saat ini. 

Kami siap memenuhi permintaan berapapun untuk memenuhi kebutuhan Anda. Berikut ini beberapa foto mengenai stagen yang kami tawarkan :



Usaha tenun stagen ini merupakan usaha turun temurun di keluarga kami, kami juga mengkoordinir banyak pengrajin disekitar kami agar bisa memenuhi permintaan pasar.



Panjang stagen ini berkisar 8 meter lebih sedikit, lebarnya 15 cm,  memang seringnya panjang stagen tidak sama, karena masing-masing penenun memiliki ukuran panjang sendiri, namun panjang minimal yang kami wajibkan kepada para pengrajin stagen kami adalah 8 meter.


Semua foto ini bisa kami pertanggung jawabkan secara hukum, dan memang murni foto produk kami, jadi jangan khawatir kalau Anda ingin bertransaksi dengan kami. Lokasi kami berada di Kelurahan Sumber Arum, Moyudan, Sleman, Jogjakarta


Apabila Anda berminat, silahkan langsung order ke :

Nita Stagen Jogja

 0821-3749-2789 

Khusus Whatsapp

Berikut ini beberapa bukti resi pengiriman stagen kami kepada customer


1 komentar: