Jumat, 24 Januari 2014

Tips Langsing Dengan Biaya Murah

Salah satu ketakutan para ibu adalah perut menjadi semakin besar setelah melahirkan. Mereka bingung bagaimana cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing kembali setelah melahirkan. Banyak yang menggunakan cara yang instan, seperti minum obat pelangsing. Tapi ada juga yang melangsingkan perut cara tradisional, stagen pasca melahirkan. Namun, ibu-ibu jaman sekarang tidak mau ribet dalam menggunakan cara tradisional ini.
Untuk mengaplikasikan cara ini, tidak dapat langsung memakainya setelah melahirkan, tapi apabila dokter sudah mengijinkan para ibu ini untuk pulang. Menurut para pakar, bila menginginkan tubuh kembali normal seperti sebelum hamil dan melahirkan, harus dilakukan secara rutin dan dengan cara yang benar. Dengan perawatan tubuh yang benar setelah melahirkan, niscaya akan mengembalikan bentuk tubuh yang ideal seperti semula.

Untuk melakukan perawatan tubuh pasca melahirkan, tentu saja membutuhkan ketekunan dan kedisiplinan. Apalagi yang masih menggunakan cara tradisional. Tak jarang ibu-ibu jaman sekarang sudah tidak melakukan perawatan seperti ini, karena terlalu ribet. 

Ada beberapa cara tradisional untuk mengembalikan bentuk tubuh pasca melahirkan. Contohnya adalah menggunakan stagen atau gurita. Pijat khusus setelah melahirkan juga bisa dicoba. Dan mungkin yang paling tidak disukai ibu-ibu adalah minum jamu. Tentu saja butuh waktu dalam perawatan ini untuk hasil yang memuaskan, kira-kira 4-6 minggu.

Stagen atau gurita merupakan cara ampuh untuk mengembalikan bentuk tubuh. Ibu-ibu harus rela memasang beberapa waktu karena stagen biasanya memiliki panjang sampai belasan meter. Namun, keberhasilan stagen dalam membentuk perut dan pinggang patut diacungi jempol.

Selain stagen, melakukan perawatan dengan pijat khusus pasaca melahirkan bisa menjadi pilihan cara langsing dengan biaya murah Sebaiknya gunakan ahli pijat yang mumpuni atau bisa dengan dukun bayi. Agar perawatan pijat khusus ini berhasil dalam membentuk tubuh menjadi sempurna kembali. 

Jamu? Beberapa orang tidak suka minum jamu. Tapi jika untuk mengembalikan bentuk tubuh, apakah masih tidak mau untuk mencoba minum jamu? Jika tidak menyukai aroma atau rasa jamu, coba tambahkan dengan aromaterapi. Paling tidak aroma jamu jadi tidak terlalu tajam atau menyengat, jika masih tidak mau, konsumsi saja jamu yang sudah dijadikan kapsul atau pil.

Apabila Anda berminat, silahkan langsung order ke :

Tlp / Whatsapp  : 082-1374-92-789 ( Nita )

Saya juga melayani pesanan pelengkap persiapan melahirkan berupa bedong, gurita ibu, gurita bayi, popok bayi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar