Sabtu, 25 Januari 2014

Stagen Ibu Hamil, Pasca Melahirkan, Sebuah Peninggalan Nenek Moyang Yang Perlu Dilestarikan

 Tradisi ibu dan nenek kita dalam merawat tubuh usai persalinan adalah tradisi yang perlu dilestarikan. Tradisi ini telah terbukti efektif  mengembalikan tubuh yang semula besar karena hamil dan melahirkan, usai menjalankan perawatan pasca melahirkan secara tradisional, tubuh kembali langsing. Perawatan tradisional ini cukup simpel, yaitu hanya menggunakan stagen jawa atau sering disebut gurita. 

Stagen adalah sejenis sabuk panjang. Stagen terbuat dari kain yang sangat panjang (panjangnya hingga belasan meter). Cara memakainya cukup dililitkan dengan kencang pada bagian perut. Dalam pemasanganya, Anda perlu bantuan ibu atau orang lain untuk memakaikannya karena kainnya yang sangat panjang. Pemakaian stagen harus benar dan tepat. Anda pun harus teratur dan disipilin untuk memakai stagen hingga 3-4 minggu agar hasilnya optimal. 
Stagen tersedia di toko online dan pasar tradisional
Stagen mengecilkan perut ini bisa Anda beli di pasar tradisional atau sentra penjualan keperluan bayi.  Namun jika Anda sulit menemukannya, Anda bisa membelinya secara online melalui toko-toko online. Ada beberapa toko online yang menjual stagen ibu setelah melahirkan. Salah satu toko online yang jual stagen adalah jualstagenjogja.blogspot.com.  

Di sini Anda akan menjumpai berbagai produk stagen seperti misalnya yang saat ini sedang terkenal dan laris manis adalah stagen tenun yang dibuat secara manual. Variasi warnanya pun cukup banyak. Sebut saja biru, putih, merah, dan hitam. Anda tinggal pilih warna apa yang Anda sukai. Kain  yang digunakan sebagai bahan dasar stagen ini  adalah kain yang sangat halus dan berpori-pori cukup besar sehingga tidak akan membuat Anda kepanasan saat memakainya. Anda akan tetap nyaman meskipun sudah memakainya selama berjam-jam. 

Panjang produk stagen kami bervariatif, mulai dari panjang 5 meter, 8 meter sampai dengan panjang 10 meter. Lebar dari stagen kami adalah 15cm sama semua untuk semua panjang stagen. Anda juga bisa melihat contoh produk melalui foto-foto stagen yang ditampilkan pada halaman bawah.

Perawatan pasca melahirkan selain stagen 
Selain penggunaan stagen, Anda  juga perlu lengkapi perawatan pasca melahirkan dengan meminum ramuan jamu khusus untuk wanita yang baru melahirkan. Jamu terbuat dari 100 persen bahan alami tanpa sedikitpun bahan-bahan non-alami sehingga aman untuk tubuh meskipun diminum secara rutin setiap hari. Bila Anda tidak menyukai rasanya yang pahit, Anda bisa tambahkan aroma terapi kedalamnya. Misalnya menambahkan perasan lemon ke dalam jamu. Selain aroma lebih segar, rasanya juga akan sedikit sedap. Namun jika Anda kekeuh tak doyan dengan jamu-jamuan, Anda bisa mengkonsumsi jamu yang dikemas dalam bentuk kapsul atau pil. Lebih simpel  dan cepat untuk diminum. 
Perawatan pasca melahirkan akan lebih komplit lagi jika Anda jalankan terapi pijat khusus pasca melahirkan. Pijat khusus ini wajib dilakukan oleh profesional yang ahli di bidang pijat. Ada beberapa bagian tubuh  yang akan menjadi fokus untuk dipijat. Bagian-bagian tubuh tersebut adalah payudara, bokong, pinggul, dan perut karena beberapa bagian tubuh ini yang paling berubah saat wanita menjalani masa kehamilan hingga persalinan. Pijat khusus ini bisa dilakukan di rumah Anda sendiri atau di salon-salon kecantikan yang menyediakan layanan khusus pijat khusus pasca melahirkan.

Dengan menjalani rangakaian perawatan pasca melahirkan secara tradisional ini, tubuh Anda akan kembali langsing, indah, dan ideal. Tak ada lagi perut buncit dan menggelambir dan tak ada lagi payudara kendur. Perut akan kembali kempes, bokong akan kembali terangkat, dan payudara akan kembali kencang meskipun Anda sedang menjalani masa menyusui.

Formula yang paling ideal adalah menerapkan perawatan tubuh tadi kemudian di lengkapi dengan penggunaan stagen untuk menjaga bentuk perut ibu-ibu setelah melahirkan.





Berikut ini adalah beberapa nomor resi JNE pengiriman stagen oleh customer kami :






Apabila Anda berminat pesan stagen silahkan langsung order ke :

Nita Stagen Jogja

 0821-3749-2789 

Khusus Whatsapp

Saya juga melayani pesanan pelengkap persiapan melahirkan berupa bedong, gurita ibu, gurita bayi, popok bayi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar