Selasa, 21 Januari 2014

Rahasia Langsing Usai Melahirkan? Ini Caranya

Bagi ibu-ibu yang baru saja melahirkan. Dan ingin segera membentuk kembali tubuhnya seperti sebelum hamil dan melahirkan. Bisa coba banyak cara. Bisa pilih yang tradisional atau modern.
Bagi ibu-ibu yang ingin melestarikan tradisi dan budaya. Ada beberapa cara untuk melangsingkan perut setelah melahirkan. Caranya antara lain.
  1. Minum jamu adalah salah satu cara untuk mengembalikan bentuk tubuh menjadi langsing. Bagi mereka yang baisa minum jamu, itu adalah masalah mudah. Bagaimana bagi yang tidak suka?
  2.  Bagi yang tidak suka atau tidak terbiasa minum jamu. Bisa coba cara yang satu ini. Tambahkan aromaterapi pada jamu. Paling tidak aroma dari jamu akan berkurang.  Dengan semakin berkembangnya teknologi, apa saja dapat dilakukan. Dan ini sangat membantu bagi ibu-ibu yang sama sekali tidak suka minum jamu. Mereka dapat minum jamu dalam bentuk pil ataupun kapsul.

    Melangsingkan perut cara tradisional, stagen pasca melahirkan bisa dicoba. Stagen atau gurita adalah kain yang panjangnya sampai belasan meter dan dililitkan pada bagian perut. Cara ini dulunya digunakan oleh ibu-ibu dan nenek-nenek kita.
Sayangnya, kemajuan jaman telah menggerus keberadaan stagen. Padahal stagen adalah cara ampuh untuk membentuk tubuh usai melahirkan. Dalam perawatan menggunakan stagen, kita harus disiplin dan menggunakannya dengan cara yang tepat. Jika benar-benar ingin melangsingkan tubuh.

Ada satu cara lagi untuk melangsingkan tubuh usai melahirkan. Pijat khusus ibu pasca melahirkan. Gunakan ahli pijat yang memang ahli dan terlatih di bidang ini. Jangan sembarangan dalam memilih ahli pijat.
Untuk melakukan perawatan pasca melahirkan secara tradisional harus dengan ketelatenan dan kedisiplinan. Waktu yang dibutuhkan juga tidak sebentar. Perawatan ini mulai bisa diterapkan setelah dokter memberikan ijin untuk pulang ke rumah. Waktu yang diperlukan sekitar 4-6 minggu. Setelah tujuh minggu, Anda bisa merasakan hasilnya, perut kembali kencang seperti sediakala.
Pilihan bergantung pada Anda. Ingin menggunakan cara tradisional atau cara modern. Apabila ingin menggunakan cara tradisional, berarti Anda masih peduli dengan tradisi yang diturunkan secara turun temurun oleh ibu dan nenek kita.   

Apabila Anda berminat, silahkan langsung order ke :

Tlp / Whatsapp  : 082-1374-92-789 ( Nita )

Saya juga melayani pesanan pelengkap persiapan melahirkan berupa bedong, gurita ibu, gurita bayi, popok bayi



Nita Stagen Jogja

 0821-3749-2789 

Khusus Whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar