Kamis, 23 Januari 2014

Tetap Langsing Usai Melahirkan, Wajib Dibaca !!

Anda stress dengan badan gemuk usai menjalani masa kehamilan dan persalinan? Sulit langsing lagi? Ini adalah masalah umum yang sering sekali dikeluhkan oleh sebagian besar wanita yang baru saja melahirkan. Berbagai cara telah dicoba seperti mengkonsumsi obat pelangsing namun terkadang tak membuahkan hasil yang memuaskan. Nah, bagi Anda para ibu-ibu yang tetap ingin langsing usai melahirkan, kini ada cara melangsingkan tubuh yang efektif, aman, dan yang pasti cepat. Ada dua macam cara, yaitu cara tradisional dan cara moderb. Anda bisa menggunakan keduanya. 
Cara langsing secara tradisional usai melahirkan 
 
Cara yang pertama langsing secara tradisional yaitu dengan meminum ramuan tradisional berupa jamu khusus pasca melahirkan. Penggunaan ramuan jamu ini sudah lama diterapkan oleh nenek moyang kita. Jamu berasal dari bahan-bahan alami yang menyehatkan. Dijamin tidak ada efek samping apapun karena jamu terbuat dari 100 persen bahan alami. Meskipun rasanya pahit, namun khasiatnya sangat luar biasa. Bagi Anda yang tak suka dan tak biasa meminum jamu dalam bentuk ramuan, kini ada jamu yang dikemas dalam bentuk kapsul. Jamu dengan kemasan kapsul ini lebih mudah diminum dan tidak terasa pahit. 
Ramuan jamu, resep tradisional langsing, juga boleh dicampurkan dengan aromaterapi agar rasa dan aromanya lebih sedap. Tambahkan sedikit bahan alami yang beraroma terapi seperti lemon ke dalam jamu lalu minum. Minum ramuan jamu secara rutin, maka tubuh Anda akan kembali langsing, sehat, dan bugar. 
Cara langsing cepat secara tradisional lainnya yaitu dengan menggunakan stagen. Stagen adalah kain panjang yang pemakaianya dililitkan pada perut dengan kencang. Fungsi stagen mirip dengan sabuk. Perbedaanya ada pada bahan dan panjang. Agar tetap nyaman saat dipakai, stagen dibuat dari kain berserat halus dan menyerap keringat. Jadi meskipun dipakai hingga berjam-jam, Anda akan tetap nyaman memakainya. 

Stagen sangat panjang, maka saat akan memakainya, Anda perlu bantuan orang lain untuk memakainnya pada perut Anda. Stagen merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan tubuh langsing alami.  Agar hasilnya maksimal, Anda harus disipiln untuk memakainya. Cara memakainya pun harus benar dan tepat. Namun sayang, modernisasi jaman telah menggerus pengunaan stagen yang bisa dikatakan sebagai bagian dari tradisi dan budaya kita. 
Pijat khusus pasca melahirkan
Cara yang kedua untuk melangsingkan tubuh usai melahirkan adalah dengan menggunakan teknik pijat khusus.Pijat khusus ini harus dikerjakan oleh pemijat profesional dan berpengalaman. Pastikan bahwa pemijat Anda adalah pemijat yang sudah ahli di bidang pijat memijat pasca melahirkan. Anda tidak boleh memilih sembarang ahli pijat karena selain nantinya hasil kurang maksimal, bisa saja akan berdampak kurang baik untuk kesehatan tubuh Anda. 
Perawatan tubuh pasca melahirkan khususnya yang dilakukan secara tradisioanal perlu dilakukan dengan penuh ketelatenan dan disiplin. Hasil yang didapatkan pun tak bisa instan. Perlu proses dan waktu yang cukup lama untuk memiliki kembali tubuh langsing  alami. Lantas, kapan kita bisa memulai treatmen/ perawatan pasca melahirkan? Waktu yang paling tepat untuk memulai perawatan pasca melahirkan adalah usai dokter mengizinkan Anda pulang ke rumah. Atau sekitar 4-5 minggu usai melahirkan. Jika Anda benar-benar mengikuti perawatan ini dengan benar, tepat, telaten, dan disiplin, minggu ketujuh pasca treatmen , Anda akan melihat hasilnya sendiri. Perut terasa kencang seperti semula. 
Bagaimana, perawatan mana yang akan Anda pilih? Cara tradisional atau modern? Jika Anda memilih cara tradisional, berarti Anda harus mengikuti cara-cara yang dturunkan oelh ibu dan nenek Anda. Selamat mencoba. 

Apabila Anda berminat, silahkan langsung order ke :

Tlp / Whatsapp  : 082-1374-92-789 ( Nita )

Saya juga melayani pesanan pelengkap persiapan melahirkan berupa bedong, gurita ibu, gurita bayi, popok bayi







Tidak ada komentar:

Posting Komentar